Tuesday, September 25, 2018

Ketua DKN Dipimpin Robby Zoelpandi

Robby Zoelpandi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putri Putra (Musppanitra) tingkat nasional yang diselenggarakan di Kota Kendari.

Ketua DKN periode sebelumnya, Yudha Adyaksa mengatakan (23/9), jika Robby Zoelpandi akan melanjutkan kepemimpinannya selama lima tahun kedepan, dengan masa periode tahun 2018-2023.

“Kami percayakan kepadanya untuk memimpin pramuka penegak pandega, program kerja telah tersusun tinggal dijalankan saja” terangnya



Ia menjelaskan, seluruh peserta yang hadir sepakat dengan terpilihnya Robby. Program kerja untuk lima tahun kedepan juga telah dititipkan kepadanya, dan di tangannya diharapkan pramuka penegak pandega bisa lebih baik.

Untuk itu, lanjut Yudha, pihaknya berharap dalam memimpin nanti, Robby Zoelpandi dapat membawa pramuka penegak pandega ke arah yang lebih baik, memajukan program kerja selama lima tahun kedepan.

Diketahui, hasil evaluasi dan program kerja yang dihasilkan lewat Musppanitra ini, nantinya akan dilaporkan pada Kwartir Nasional (Kwarnas) melalui Musyawarah Nasional (Munas) 25-29 September di Grand Clarion Hotel Kendari. (R)

http://www.pramukasultra.or.id/ketua-dkn-dipimpin-robby-zoelpandi/


EmoticonEmoticon