Saturday, October 6, 2018

Budi Waseso Resmi Gantikan Adhyaksa Dault

Setelah berhasil merebut suara terbanyak yakni 19 suara dalam pemilihan Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) periode 2018-2023, akhirnya Budi Waseso (Buwas) resmi menggantikan Adhyaksa Dault yang hanya meraih 14 suara disusul Jana T. Anggadiredja sebanyak 2 suara.

Ketua Kwarnas terpilih Budi Waseso mengatakan, Alhamdulillah pemilihan ketua Kwarnas telah selesai, dan berjalan dengan baik.

“Jadi jalannya pemilihan betul-betul berlangsung baik tidak ada kendala apapun. Intinya hari ini saya mendapat kepercayaan menjadi ketua Kwarnas. Sekarang saya akan menyatukan kembali tiga kelompok pendukung yang bertarung dalam pemilihan Ketua Kwarnas kali ini,” ujarnya.

Tentunya, kata dia, setelah dirinya dimandatkan untuk memimpin Kwarnas maka tidak ada lagi kelompok-kelompok yang terbagi tiga, tetapi semua menjadi satu untuk memajukan pramuka kedepan.

“Kedepan saya ingin membangun Pramuka yang lebih baik, meskipun saya akui hari ini Pramuka sudah baik. Tentunya untuk mewujudkan itu diperlukan semua peran semua calon yang bertarung dalam pemilihan ketua Kwarnas,” paparnya.


Ia mengajak, semua calon yang bertarung dalam pemilihan ketua kwarnas agar mengambil peran untuk memajukan Pramuka yang lebih baik.

“Marilah kita bergabung untuk menyatukan visi misi kita kedepan dalam rangka memajukan Pramuka Indonesia. Kita harus bisa menjadi andalan, menjadi motor, baik di dalam negeri maupun di luar negeri inilah yang menjadi harapan saya kedepan,” bebernya.

Sementara itu, Mantan Ketua Kwarnas Adhyaksa Dault mengatakan, dirinya legawa dengan hasil pemilihan tersebut, karena sudah berlangsung dengan bagus.

“Apa lagi, suara saya dengan Budi Waseso cuman beda lima suara. Jadi, saya legawa saja dengan hasil pemilihannya,” tandasnya.

sumber : 

http://www.pramukasultra.or.id/rebut-19-suara-budi-waseso-resmi-gantikan-adhyaksa-dault/


EmoticonEmoticon